0
Dikirim pada 19 November 2015 di Uncategories

Anda pasti merasa kerepotan saat rambut menjadi rontok, benar bukan? Rambut merupakan mahkota, coba bayangkan jika rambut mengalami masalah seperti rontok, semakin menipis sampai botak, pastinya rasa percaya diri hilang dan malu bergaul dengan teman-teman. Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab rambut rontok? Bisa berbagai hal baik eksternal dan internal. Contoh faktor internal seperti genetik dan hormonal, di mana jika orangtua tua ada yang mengalam kebotakan, maka akan cenderung salah satu anggota keluarga juga mengalaminya. Kemudian faktor eksternal contohnya terlalu banyak kntak dengan bahan kimia rambut seperti cat rambut. Atau rambut terlalu sering di catok dan masih banyak lagi penyebab lainnya.


Bagaimana Cara Mengatasi Rambut Rontok Agar Saya Bisa Tampil Percaya Diri dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak?


1.Selain mengatasi rambut rontok dengan berbagai perawatan modern di salon atau menggunakan obat-obatan yang biayanya relatif mahal, Anda bisa mencoba menggunakan bahan-bahan alami yang banyak terdapat di lingkungan sekitar seperti lidah buaya yang sudah dipercaya turun-temurun memiliki kandungan nuttrisi, vitamin dan mineral yang sangat baik untuk menumbuhkan, menebalkan, dan mencegah rambut rontok, caranya sangat gampang dengan menggunakan lender lidah buaya, gunakan sebagai sampoo dan diamkan semalaman dan ditutup dengan handuk, dan keesokan harinya di bilas dengan shampoo. Gunakan secara teratur untuk hasil maksimal.


2.Rambut rontok juga sebagai akibat sirkulasi darah yang tidak lancar pada kulit kepala sehingga zat-zat nutrisi untuk rambut tidak bekerja maksimal, oleh karena itu lakukan pijatan lembut pada kulit kepala Anda, dapat dilakukan sekaligus saat keramas maupun saat sedang santai. Anda bisa menggunakan minyak aromati seperti minyak wijen atau almond saat melakukan pijatan. Metode pijatan untuk memperlancar sirkulasi darah pada kulit kepala sudah banyak dilakukan si salon, karena mereka memahami bahwa salah satu penyebab rambut rontok karena terganggunya sirkulasi udara pada kulit kepala.


Demikian sedikit tips singkat mengenai perawatan rambut rontok sederhana, murah dan sangat mudah di praktekkan agar Anda kembali tampil percaya diri dalam pergaulan dengan rambut sehat dan terbebas dari masalah kebotakan.



Dikirim pada 19 November 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Personal Blogger From Jambi yang Senang Berbagi Informasi More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 2.009 kali


connect with ABATASA