0
Dikirim pada 23 Oktober 2016 di Uncategories

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Melihat Anak susah makan tentu membuat orang tua cemas dan khawatir dan merasa takut si kecil mengalami gangguan pertumbuhan dan perkembangan, takut anak menjadi kurus dan gampang sakit, benar bukan? Kondisi ini lazim terjadi pada anak yang mulai aktif bermain dan bereksplorasi yaitu mulai umur 1 hingga 2 tahun, namun jika hal ini berlangsung terus menerus tentu juga akan meninggalkan akibat yang kurang baim bagi pertumbuhan dan perkembangan anak misalnya, badan terlihat kurus tidak sesuai dengan grafik pertumbuhan seperti di KMS ( kartu menuju sehat), daya tahan tubuh anak menurun dan mudah jatuh sakit.

Ibu  atau orang tua harus lebih aktif berusaha dan berupaya agar si kecil kembali mau makan misalnya dengan menu yang lebih beragam dan bervariasi, mengajak makan sambil bermain, pastikan juga anak tidak dalam kondisi sakit sehingga nafsu makannya terganggu.

Memberikan suplemen vitamin seperti Laperma Platinum perlu dipertmbangkan agar daya tahan tubuh anak lebih baik, pertumbuhan dan perkembangannya normal, dan nafsu makan anak kembali stabil. Mengapa harus laperma platinum? banyak suplemen makanan anak yang tersedia di pasaran namun tidak semua berasala dari bahan alami sehingga keamanannya tidak terjamin, namu produk laperma platinum murni 100 persen bahan-bahan alami berkualitas seperti madu berkualiats afis melifera, ekstrak saripati ikan salmon, temu lawak, dan lempuyang. pastikan anak tumbuhs ehat dan mau makan dengan laperma platinum.



Dikirim pada 23 Oktober 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Personal Blogger From Jambi yang Senang Berbagi Informasi More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 2.949 kali


connect with ABATASA